Akui Punya Intuisi Tajam, Shindong SuJu Ternyata Keturunan Peramal?

Article

Simak pengakuan yang dibuat oleh Shindong Super Junior dalam sebuah acara belum lama ini.

Belum lama ini Shindong Super Junior membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan dalam acara "I Can See Your Voice 4" yang ditayangkan pada Kamis, 18 Mei 2017. Dalam kesempatan tersebut, Shindong mengaku bahwa dirinya bisa melihat sesuatu yang tidak bisa orang lain lihat serta memiliki intuisi tajam yang diturunkan oleh neneknya.

Pada episode tersebut, salah satu peserta yang tampil disebut-sebut sebagai seorang peramal muda yang cukup hebat. Namun, Shindong mengaku bahwa dirinya tidak perlu susah-susah menebaknya karena melalui intuisinya yang kuat, dia sudah tahu siapa orang yang dimaksud.

"Aku bisa merasakan siapa orangnya (si peramal muda)," ungkap Shindong. "Nenekku dulu juga seorang peramal. Aku bisa tahu siapa orangnya cukup hanya dengan melihatnya saja."

Sementara itu, Shindong baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada akhir Desember 2016 silam. Pelantun "Bonamana" itu mulai menjadi panelis dalam acara "I Can See Your Voice" sejak episode pertama season 4 yang ditayangkan pada tanggal 2 Maret 2017 silam.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini