Buat Album Baru, Agnes Monica Kembali Gaet Tim Justin Timberlake

Article

Simak alasan Agnes Monica kembali menjalin kerjasama dengan tim dari manajer Justin Timberlake.

Sebagai penyanyi yang sudah cukup lama menjajaki dunia musik, kualitas karya Agnes Monica tak bisa diragukan lagi. Karena itu, Agnes tidak ingin sembarang meluncurkan album baru tanpa memikirkannya secara matang.

Belum lama ini, Agnes membenarkan kabar yang beredar soal album barunya yang akan digarap di Los Angeles. "Oh of course. Saya tanggal 20 Mei 2017 nanti balik ke Amerika. Sebenarnya produksi album sudah kelihatan di media sosial saya saya," ujar Agnes, Kamis, 18 Mei.

Lebih mengejutkan, rupanya album barunya itu digarap oleh tim dari manajer Justin Timberlake. "Jadi memang bekerja sama dengan orang-orang dari manajer Justin Timberlake itu, yang bagus kerjanya," ungkapnya.

Rupanya, Agnes sebelumnya pernah bekerja sama dengan tim dari manajer Justin Timberlake. Tak heran jika kerjasamanya kali ini terjalin secara alami. "Sebenarnya ya udah bekerjasama sebelumnya. Jadi sekarang kerjasamanya natural banget. Tinggal jalanin aja," kata Agnes.

Agnes menambahkan, kerjasamanya dengan warga asing hampir tak berbeda dengan orang Indonesia. "Kalau etosnya yah tergantung. Ada yang etos kerjanya biasa atau jelek, yang bagus, ada bagus banget. Sama kayak kerjanya dengan orang Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, alasannya membangun kerjasama dengan tim dari manajer Justin Timberlake lantaran ia sangat suka dengan musik hip hop dan urban yang diproduksi tim tersebut. "Kebetulan karena mereka punya experience lebih dari kita, why not? Kebetulan mereka sendiri sudah kayak teman, jadi mengapa tidak," pungkas Agnes.

(Anggita)

Tags

Loading...

Berita Terkini