Terungkap, Seperti Inilah Kehidupan Novita Petria Sebelum Dipersunting Adjie Pangestu

Article

Benarkah perempuan yang baru saja dinikahi Adjie Pangestu ini memiliki kehidupan yang keras?

Lantaran menikah dengan Adjie Pangestu, nama Novita Petria mendadak jadi sorotan publik. Lantas, seperti apa sebetulnya sosok Novita Petria?

Novita Petria ternyata memiliki nama asli Novita Sari Yahya. Ia merupakan anak tunggal. Kedua orangtuanya berpisah sejak Ovy (sapaan akrab Novita) masih kecil. Kedua orangtuanya kini masing-masing sudah berkeluarga.

Perempuan asli Sunda ini rupanya terbiasa menjalani kehidupan dengan penuh keprihatinan. Menurut Adjie Pangestu, perempuan yang baru saja dinikahinya itu sejak dahulu adalah sosok yang sederhana.

"Kerasnya hidup Novi, seorang gadis yang di usianya seharusnya punya pengalaman seru, bermain atau bisa kemana-mana, tapi diisi dengan kehidupan yang keras, kesederhanaan. Ibaratnya dia dari kampung, orang biasa terus dia ceritain semua," ungkap Adjie Pangestu. Ovy, menurut Adjie, merupakan sosok perempuan yang kuat karena sudah ditempa oleh kerasnya kehidupan.

"Betapa keras hidupnya karena memang dia menjalani hidup dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri. Untuk sekolah dia harus cari uang sendiri. Untuk main cari uang sendiri, untuk jajan dia harus ngirit. Kisah hidupnya beda dengan gadis-gadis yang lain," sambungnya. Saat ini, Novita Petria sendiri tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum sebuah universitas negeri di Jakarta.

(ayukartika)
Berita Terkini