Alasan PSY Ngotot Gandeng Lee Byung Hun di 'I Luv It' Terungkap

Foto: Alasan PSY Ngotot Gandeng Lee Byung Hun di 'I Luv It' Terungkap
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan kenapa PSY terus meminta Lee Byung Hun untuk membintangi video klipnya selama bertahun-tahun.

Kanal247.com - Belum lama ini PSY menggandeng Lee Byung Hun untuk membintangi video klip terbarunya yang berjudul "I Luv It". Namun, bukan hanya muncul memamerkan wajah gantengnya, PSY juga meminta sang aktor untuk ikut menari dalam video klip tersebut.

Baca juga ...


Rupanya, PSY pernah melihat Lee Byung Hun menari sebelum ini dan gerakan yang dipamerkan oleh sang aktor sukses membuat pelantun "Gangnam Style" tersebut takjub. Bahkan, PSY pun mengaku bahwa dirinya berkali-kali meminta Lee Byung Hun untuk tampil dalam video klipnya.

"Aku pernah melihatnya menari beberapa kali sebelumnya dan kurasa sayang sekali jika hanya aku saja yang melihatnya (menari). Karena itulah aku terus memintanya (untuk muncul di video klipku) selama bertahun-tahun," ungkap PSY. "Namun, dia memang pada dasarnya sangat suka menari. Dia mengatakan padaku (saat syuting), 'Gerakanku kurang bagus, ayo kita coba lagi.'"

Sementara itu, PSY baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "4X2=8" pada 10 Mei 2017 silam. Untuk comeback kali ini, PSY telah meluncurkan dua buah video klip, yakni "I Luv It" dan "New Face".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...