Sooyoung Ternyata Pernah Debut di Jepang Sebelum Debut Bareng SNSD

Foto: Sooyoung Ternyata Pernah Debut di Jepang Sebelum Debut Bareng SNSD
WowKeren dan Kanal247


Intip video klip lagu Sooyoung di Jepang sebelum debut bersama SNSD.

Kanal247.com - Belum lama ini Sooyoung dan saudara perempuannya, Choi Soo Jin, menjadi bintang tamu dalam acara "Taxi" yang ditayangkan oleh tvN pada Kamis, 18 Mei 2017. Dalam kesempatan tersebut, Sooyoung mengaku bahwa dirinya pernah debut di Jepang sebelum ia debut bersama Girls' Generation pada tahun 2007 silam.


Baca juga ...

"Sebenarnya, aku pertama kali debut di Jepang," ungkap Sooyoung. "Tidak banyak yang tahu bahwa dulu ada acara audisi yang cukup populer di Jepang bernama 'Asayan's Korea Japan Ultra Idol Duo Audition'. Acara itu mirip dengan acara 'K-Pop Star' dan 'Superstar K' saat ini."

Selain itu, Sooyoung juga mengungkapkan bahwa dirinya berhasil mengalahkan sekitar 15.000 kontestan lainnya. Setelah itu, Sooyoung dan Marina Takahashi bergabung dalam grup "Route θ", kemudian melakukan promosi selama tiga tahun.

"Saat acara 'World Cup' di Korea Selatan dan Jepang pada tahun 2002 silam, mereka menggelar audisi untuk grup idola gabungan Korea Selatan dan Jepang," papar Sooyoung. "Dari 15.000 kontestan lainnya, aku terpilih untuk debut dan melakukan promosi selama tiga tahun (sebagai member Route θ)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel