Katy Perry Canggung Pernikahan dengan Russell Brand Diungkit Lagi

Foto: Katy Perry Canggung Pernikahan dengan Russell Brand Diungkit Lagi
WowKeren dan Kanal247


Begini kocaknya percakapan Ellen dan Katy Perry ditengah-tengah talkshow.

Kanal247.com - Tamu undangan di acara "Ellen DeGeneres Show" (17/5) kali ini adalah pelantun "Dark House" Katy Perry. Katy datang untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk "Witness". Namun Ellen sang pemandu acara nampaknya melupakan satu fakta penting dari bintang tamunya.


Baca juga ...

Pasalnya Ellen mengajak penyanyi kondang Amerika itu bermain "Will You Perry Me?", plesetan dari "Will You Marry Me". Sontak saja penyanyi 32 tahun itu langsung mengalami momen canggung.

"Apa aku harus menikah lagi?" tanya Katy. "Kau belum pernah menikah," jawab Ellen. "Aku menikah ketika berumur 25 tahun!" Katy mulai mendebat. "Benarkah?" tanya Ellen kembali. "Ya! Sudah lama sayang," jawab Katy. "Dengan siapa?" tanya Ellen tak percaya.

Mengalihkan pembicaraan, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson itu membicarakan kondisi kulitnya sat muda. Namun Ellen nampak tak puas dan menekan Katy untuk menjawab.

"Tak ada kerutan tak ada garis-garis," kata Katy. "Dengan siapa kau menikah?" Ellen mendesak. "Namanya Russell Brand," Katy akhirnya menyerah. "Oh ya benar. Aku lupa soal Russell," balas Ellen.

Sementara itu Katy Perry dan Russel Brand menikah pada 2010 lalu. Russell kemudian menceraikan bintang film "Zoolander 2" tersebut melalui pesan teks pada Desember 2011.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel