Puji Akting Lee Jong Suk dan Suzy, SBS Optimis 'While You Were Asleep' Bakal Sukses

Foto: Puji Akting Lee Jong Suk dan Suzy, SBS Optimis 'While You Were Asleep' Bakal Sukses
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan yang membuat pihak SBS optimis serial 'While You Were Asleep' yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk bakal sukses.

Kanal247.com - Kelihatannya pihak SBS cukup percaya diri dengan proyek serial drama terbaru mereka, yakni "While You Were Asleep" yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh pihak perwakilan SBS, Lee Yong Suk pada saat acara makan malam bersama media belum lama ini.


Baca juga ...

"Aku tidak tahu bagaimana nanti rating pemirsa yang akan didapatkan oleh serial ini, tapi proyek ini jelas merupakan serial drama yang akan dibicarakan oleh banyak orang," jelasnya saat itu. "Kombinasi antara video, staf, aktor, dan naskah dramanya sangatlah sempurna. Kami sudah menonton episode pertama dan keduanya, dan sungguh sangat bagus sekali bagaikan sebuah mimpi. Saat ini kami sedang syuting sampai episode keenam dan semuanya berjalan dengan lancar."

Tidak berhenti sampai di situ, pihak SBS tersebut juga memuji kemampuan akting Lee Jong Suk dan Suzy. Menurutnya, akting keduanya sangatlah bagus dan terlihat sangat alami.

"Lee Jong Suk bagai menemukan baju yang cocok dan pas untuknya. Dia sama sekali tidak canggung dan aktingnya mulus sekali," papar Lee Yong Suk. "Sedangkan Suzy sendiri aktingnya juga stabil. Bahkan, aku memujinya secara langsung dan mengatakan, 'Kerja yang bagus' padanya. Jadi, sama sekali tidak ada masalah untuk akting para pemainnya."

Sementara itu, serial "While You Were Asleep" sendiri berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian di masa depan dan seorang jaksa yang berusaha agar kejadian buruk yang dilihat oleh wanita itu tidak terjadi. Rencananya, serial drama ini akan ditayangkan oleh SBS pada bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel