Bicarakan Soal Ryeowook dan Kyuhyun, Yesung Berurai Air Mata Saat Konser

Foto: Bicarakan Soal Ryeowook dan Kyuhyun, Yesung Berurai Air Mata Saat Konser



Ini alasan kenapa Yesung Super Junior menitikkan air mata di tengah konsernya belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Yesung menggelar konser solonya pada Sabtu, 13 Mei 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, member Super Junior itu tak dapat menahan air matanya saat ia menyanyikan lagu solo member Ryeowook yang berjudul "The Little Prince", lagu duetnya dengan Kyuhyun, yakni "At the Time", serta lagu Super Junior sendiri yang bertajuk "Dorothy".

"Lagu 'Dorothy' merupakan lagu yang kurekam tepat sebelum aku berangkat wajib militer. Entah kenapa saat aku menyanyikan lagu ini, kepalaku dipenuhi dengan berbagai macam pikiran," papar Yesung di atas panggung saat itu. "Aku memutuskan untuk memilih lagu solo Ryeowook karena dia sedang menjalankan wajib militer saat ini dan mungkin dia sedang merindukan kalian sekarang. Aku menyanyikan ini karena aku juga merindukannya. Selain itu, meskipun kita akan sering melihat Kyuhyun saat dia menjalankan wajib militer karena dia mendapatkan posisi petugas pelayanan masyarakat, tapi dia tidak akan bernyanyi di hadapan kalian selama dua tahun. Oleh sebab itulah aku memilih untuk menyanyikan lagu-lagu ini untuk mereka berdua karena aku sangat menyayangi mereka."



Namun, rupanya alasan Yesung menangis bukan hanya karena dirinya memikirkan kedua rekannya tersebut. Idola kelahiran 1984 itu juga mengaku bahwa ia jadi teringat dengan masa-masa saat ia menjalani wajib militer.

"Ketika aku menyanyi, orang-orang yang kukasihi seolah muncul di depan mataku," ungkap Yesung. "Aku pun jadi teringat dengan kenangan saat aku menjalani wajib militer dulu, dan aku berpikir betapa aku sangat berterima kasih pada kalian semua."

Sementara itu, rencananya Kyuhyun akan berangkat wajib militer pada tanggal 25 Mei mendatang. Sedangkan, Ryeowook sendiri sudah resmi menjalani tugas wajib militernya sejak Oktober 2016 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel