Sukses Mendunia, PSY Curhat Tentang Efek Negatif 'Gangnam Style' Pada Dirinya

Foto: Sukses Mendunia, PSY Curhat Tentang Efek Negatif 'Gangnam Style' Pada Dirinya
WowKeren dan Kanal247


Simak secara lengkap curahan hati PSY tentang single 'Gangnam Style' yang mendunia berikut ini

Kanal247.com - Baru-baru ini PSY curhat tentang beberapa efek yang dia rasakan semenjak single andalannya "Gangnam Style" mendunia. Lewat penampilannya di acara "Knowing Bros" pada 13 Mei lalu, PSY mengungkapkan efek apa yang paling dia rasakan kepada Heechul cs.


Baca juga ...

"Waktu terberat yang saya rasakan setelah debut adalah saat promosi 'Gangnam Style'. Bahkan saya tidak tahu lagu itu akan jadi hit",

"Saya hanya melakukannya untuk bersenang-senang dan ternyata efeknya menjadi terlalu besar. Kemudian antisipasi fans terhadap karya yang akan saya rilis berikutnya meningkat, dan itu membuat saya takut", ungkap PSY.

Dia juga menambahkan, "Rasanya semua hari waktu itu seperti hari ulang tahunku yang tidak pernah berakhir, Secara metaforis, saya naik tanpa menyiapkan parasut. Saya tidak tahu saya akan naik setinggi itu".

PSY mengakui ada beberapa perasaan lain yang dia rasakan, "Saya mencoba mengabaikan fakta bahwa penonton mengharapkan banyak dari saya, dan kemudian saya menyadari bahwa orang yang paling mengharapkan saya adalah diri saya sendiri".

"Jadi setelah 'Gangnam Style', saya terus berpikir, 'Mengapa lagu ini tidak berhasil seperti Gangnam Style?' Saya pikir saat itu adalah periode terberat dalam hidup saya".

Setelah mengatakan semua itu, PSY seakan-akan masih tidak percaya bahwa karyanya akan menjadi sebesar itu, "Saya masih belum mengerti kenapa lagu itu menjadi begitu besar. Ini seperti sebuah misteri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...