Soyul Crayon Pop dan Moon Heejun Dikaruniai Anak Perempuan

Foto: Soyul Crayon Pop dan Moon Heejun Dikaruniai Anak Perempuan
WowKeren dan Kanal247


Simak detil mengenai kabar kelahiran buah hati pertama Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Jun.

Kanal247.com - Tidak lama setelah mengumumkan kehamilan ke publik, belum lama ini akhirnya Moon Heejun dan sang istri, Soyul menyambut kelahiran anak pertama mereka. Dikabarkan member Crayon Pop tersebut melahirkan buah hati pertamanya pada Jumat, 12 Mei 2017.

Baca juga ...


Bayi berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan di daerah Yeoksam, Seoul, pada pukul 16.30 waktu setempat. Buah hati Moon Heejun dan Soyul tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan bobot 2,6 kg.

Berkenaan mengenai kelahiran putri pertama Moon Heejun ini, pihak agensinya pun segera meluncurkan pernyataan resmi. Pernyataan tersebut diluncurkan oleh Koen Entertainment tidak lama berselang setelah kelahiran sang bayi.

"Pertama, kami sangat gembira bisa mengabarkan pada kalian bahwa bayi mereka (Moon Heejun dan Soyul) telah lahir. Pada Jumat, 12 Mei 2017, sekitar pukul 16.30 (waktu setempat), Soyul melahirkan bayi perempuan sehat yang berbobot 2,6 kg," papar pihak agensi. "Moon Heejun dan keluarga sangat berbahagia menyambut kehadiran sang buah hati. Serta, ibu dan bayinya dalam keadaan sehat, dan saat ini tengah memulihkan diri dengan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel