Baru Rilis, 'I Luv It' PSY Raih All-Kill Dalam Sekejap

Foto: Baru Rilis, 'I Luv It' PSY Raih All-Kill Dalam Sekejap
WowKeren dan Kanal247


Intip posisi single comeback PSY di chart musik Korea berikut ini.

Kanal247.com - Setelah merilis album kedelapannya yang bertajuk "4x2=8", single andalan PSY "I Luv It" sukses menerima gelar all-kill karena berhasil merajai seluruh chart musik di Korea. Tidak hanya "I Luv It", single PSY "New Face" juga menduduki posisi kedua hampir di seluruh chart musik.


Baca juga ...

Lewat Instiz, fans akan mengetahui peringkat penjualan musik dan apakah grup idol meraih all-kill atau tidak. All-kill terjadi ketika sebuah lagu berada di posisi pertama pada semua chart musik harian yang ada, begitu juga Instiz's realtime iChart.


Untuk mencapai all-kill yang sempurna, seorang musisi atau sebuah grup harus berada di posisi pada semua chart musik ditambah dengan Instiz's Weekly iChart. PSY harus mencapai all-kill sempurna selama beberapa hari kedepan jika lagunya dapat mempertahankan kecepatannya dan mengambil alih iChart mingguan.

Apa kalian juga menyukai dua single andalan PSY untuk comebacknya kali ini? Kita nantikan prestasi apa lagi yang akan berhasil diraih PSY lewat album "4x2=8".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...