Sindir Hubungan yang Menyakitkan, Aming Merasa 'Digantung' Istri?

Foto: Sindir Hubungan yang Menyakitkan, Aming Merasa 'Digantung' Istri?
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan netizen saat Aming mengungkapkan soal hubungan yang menyakitkan.

Kanal247.com - Usai permohonan talak cerai Aming pada 3 Maret lalu, Evelyn Nada Anjani tidak menerima keputusan itu. Tak sampai disitu, keduanya bahkan saling menyindir melalui sosial media sampai saat ini.


Baca juga ...

Belum lama ini, postingan Aming di sosial media kembali mengundang spekulasi netizen. Mereka meyakini postingan Aming itu ditujukan untuk hubungannya dengan sang istri.

Dalam postingan itu, Aming tengah berdiri sambil menatap pemandangan hijau yang terbentang di hadapannya. Tak hanya itu, Aming juga menyinggung soal kesendirian dalam caption fotonya. Menurutnya, lebih baik sendiri dalam damai daripada memiliki hubungan yang menyakitkan. "Nobody wants to be lonely,,but i wud rather alone in peace instead of having a painful relationship this coolest pict taken by talented," tulisnya dalam caption foto yang diunggah ulang oleh akun @igtainment.

Mengetahui hal itu, netizen pun melayangkan sindiran pada Aming. Tak hanya menuding settingan, bahkan netizen menganggap Aming masih merasa digantung oleh sang istri. "Setinngan cape ah.Gimmick," sindir netizen. "Masih merasa digantung??? Wkkkk," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel