Masih Cinta, Ustadz Ahmad Alhabsyi Rujuk dengan Istri Pertama?

Foto: Masih Cinta, Ustadz Ahmad Alhabsyi Rujuk dengan Istri Pertama?
WowKeren dan Kanal247


Pengacara beberkan status terkini hubungan rumah tangga Ustadz Ahmad Alhabsyi dan istri pertama. Seperti apa?

Kanal247.com - Hubungan rumah tangga Ustadz Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisah Aminah terancam kandas sejak sang Ustadz diketahui telah berpoligami dengan wanita lain bernama Yuyun Wahyuni. Meskipun gugatan telah dilayangkan sejak Maret lalu, namun dai 36 tahun itu ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya.


Baca juga ...

Pengacara ustadz kondang itu, Ahmad Ramzy, mengatakan bahwa peluang keduanya untuk rujuk masih terbuka lebar. Ditambah belum adanya konfirmasi mengenai pengabulan gugatan cerai tersebut.

"Saya tidak tahu (dikabulkannya gugatan)," kata Ramzy, Rabu, 10 Mei. "Kita enggak bisa berandai-andai (hakim kabulkan gugatan cerai). Yang jelas prosesnya kami lalui semua."

Ramzy juga mengatakan bahwa pasangan itu masih sering berkomunikasi. Ia juga berharap agar hati Putri dapat luluh dan segera mencabut gugatan terhadap kliennya.

"Kita bisa lihat hasilnya seperti apa, apakah nanti Mbak Putri mencabut gugatannya dan bisa kembali lagi?" pungkas Ramzy. "Saya enggak tahu apa yang Ustaz lakukan. Tapi yang jelas, komunikasi Ustaz dan Putri masih berlangsung. Semoga hatinya Mbak Putri luluh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel