Sana dan Junho Curhat Perbedaan Sikap JYP ke Twice dan 2PM

Foto: Sana dan Junho Curhat Perbedaan Sikap JYP ke Twice dan 2PM
WowKeren dan Kanal247


Simak curhatan Sana dan Junho di acara Happy Together berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Sana dan Tzuyu Twice menjadi bintang tamu dalam acara "Happy Together" di KBS bersama dengan senior mereka Junho 2PM. Selama acara berlangsung, dua gadis cantik ini menceritakan salah satu kisah kocak tentang CEO mereka, Park Jin Young.


Baca juga ...

Tzuyu dan Sana mengungkapkan bahwa ada beberapa bagian koreografi yang melibatkan aegyo lucu dari J.Y.Park. Sontak seluruh bintang tamu tertawa karena mereka tidak bisa membayangkan CEO JYP Entertainment itu berakting imut.


Namun dengan tenang Sana bercerita, "J.Y.Park sering menunjukkan aegyo kepada kami. Kadang dia melakukan gerakan 'sha sha sha', dan terkadang juga dia menembakan hati pada kami".

Mendengar kisah itu, Junho yang merupakan senior mereka di JYP mengatakan, "Untuk 2PM, dia sama sekali tidak pernah menembakan hati pada kami! Dia hanya sering mengumpat dan mengatakan bahwa kami buruk dalam bernyanyi".

Junho menambahkan "Namun, kemarahannya hanya berlangsung dalam waktu singkat. Tapi setelah aku pikir jika dia menembakkan hati pada kami itu akan terlihat lebih menyeramkan". Episode "Happy Together" ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Mei mendatang pukul 23.10 waktu setempat di KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel