Mulai Melunak, Atalarik Syah Sudah Perbolehkan Tsania Marwa Bertemu Anak

Foto: Mulai Melunak, Atalarik Syah Sudah Perbolehkan Tsania Marwa Bertemu Anak
WowKeren dan Kanal247


Jika Tsania ingin bertemu dengan buah hatinya bersama Atalarik, ini syaratnya.

Kanal247.com - Atalarik Syah mendapat surat panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) usai dilaporkan Tsania Marwa. Tak dapat memenuhi panggilan KPAI, Atalarik menuliskan surat lewat pengacaranya, yang berisi syarat khusus jika Tsania ingin bertemu anak-anaknya.

Baca juga ...


Mengutip Cumi Cumi, berikut penjelasan dari pengacara Atalarik. “Bahwa Atalarik pada dasarnya tidak berkeberatan kapan saja untuk (Marwa) bertemu dengan anak, asalkan diatur waktu sebaik-baiknya. Dengan catatan, pertemuan tersebut seandainya terjadi nanti antara Marwah dan Atalarik dengan anak di mediasi oleh KPAI, pertemuan tersebut harus steril dari media. Tidak melibatkan media dalam pertemuan tersebut. Bahkan media diharapkan juga nggak tahu mediasi itu diadakan kapan dan dimana,” ucap pengacara Atalarik, Junaidi, melalui sambungan telepon, Rabu 10 Mei 2017.

"Sesuai dengan aturan undang-undang perlindungan anak, komisi penyiaran indonesia, ada undang-undang lain. Bahwa media punya hak untuk dapat pemberitaan boleh. Nanti akan dikonfirmasi setelah pertemuan itu terjadi, nggak dihalangin media. Tetapi, para pihak sesudah pertemuan tersebut boleh menyampaikan ke media tentang hasil-hasilnya,” lanjut Junaidi. Ada pula kesepakatan yang tak boleh dilanggar dari pertemuan Atalarik dan Tsania.

Pertemuan nanti pun hanya fokus pada akses Tsania untuk bertemu dengan anak-anaknya. “Kita ada kata sepakat pertemuan nanti hanya fokus untuk soal akses bertemu anak saja. Tidak menyangkut hal-hal lain yang berproses di pengadilan agama. Jadi hanya berfokus di situ saja. Persoalan untuk akses Marwa bertemu dengan anak. Itu aja yang kita sepakati,” pungkas pengacara Atalarik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel