Kenakan Cincin di Jari Manis, Paris Hilton dan Chris Zylka Sudah Tunangan?

Foto: Kenakan Cincin di Jari Manis, Paris Hilton dan Chris Zylka Sudah Tunangan?



Intip pengakuan yang diberikan oleh Paris Hilton dan Chris Zylka dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan Paris Hilton dan Chris Zylka melakukan wawancara dengan ET Online di Beverly Hilton, Los Angeles, pada Jumat, 5 Mei 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, Paris Hilton tampak mengenakan cincin di jari manisnya hingga mengundang rasa penasaran apakah akhirnya kedua sejoli itu telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Ditanya mengenai hal tersebut, baik Paris maupun Chris tampak santai mengungkapkan bahwa keduanya masih belum bertunangan dan cincin yang dikenakan oleh Paris hari itu merupakan hadiah dari teman baiknya. "Ini (cincin) adalah hadiah dari temanku, Rosalina," ungkap Paris.

Baca juga ...

Namun, meski sampai hari ini masih belum memutuskan untuk bertunangan, tapi Paris dan Chris menegaskan bahwa keduanya merupakan soulmate untuk satu sama lain. "Menjadi soulmate seperti menjadi sahabat untuk satu sama lain dan akhirnya aku menemukan seseorang yang kucintai dan kupercaya, dan aku ingin menghabiskan seluruh hidupku dengannya. Ini merupakan perasaan yang paling menyenangkan di dunia," tukas pelantun "Stars are Blind" tersebut.

Selain itu, Paris Hilton juga menuturkan bahwa sang ibu, Kathy Hilton, sangat menyukai kekasihnya tersebut. Bahkan, Kathy Hilton sudah lebih dulu memberikan restunya pada Paris dan Chris jika mereka memutuskan untuk menikah suatu hari nanti.

"Ibuku sangat menyukainya (Chris Zylka)," ungkap Paris. "Ibu sangat bahagia, bahkan sudah menyatakan bahwa dia (Chris) merupakan bagian dari keluarga kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel