Tak Hanya Bermain Peran, 11 Artis Ini Pemilik Resto dan Kafe Juga Lho!

Foto: Tak Hanya Bermain Peran, 11 Artis Ini Pemilik Resto dan Kafe Juga Lho!
WowKeren dan Kanal247


Intip deretan restoran yang menyajikan menu super lezat milik para artis berikut ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Tak hanya akting di layar kaca, kini para artis Indonesia mulai merambah bisnis kuliner. Setelah banyak diantara mereka sukses membuka outlet oleh-oleh khas daerah, artis-artis berikut ini memilih restoran dan kafe sebagai bisnis sampingannya. Menyajikan makanan enak ala barat dan timur, intip sebelas restoran milik artis berikut ini.

1. CJ Tomyum

CJ Tomyum

Mantan pacar Laudya Chyntia Bella, Chico Jerikho memiliki usaha restoran bernama CJ Tomyum. Restoran yang menyajikan masakan khas Thailand ini berada di Jl. Adhiyaksa No. 5, Lebak Bulus, Cilandak, Cilandak, Jakarta Selatan.

2. TGIF

TGIF

Bunga Citra Lestari memiliki rumah makan yang menawarkan masakan western, seperti salad, pasta, burgerd dan sandwhich di TGIF (Thanks Godness It’s Friday) Restaurant. Istri Ashraf Sinclair ini memilih Jl. Pangeran Antasari No.36, Lippo Mall Kemang, sebagai lokasi restaurannya.

3. All Good Coffee & Waffles

All Good Coffee & Waffles

Aktor "Filosofi Kopi 2" Rio Dewanto memilih menu waffle dan kopi untuk All Good Coffee & Waffles Cafe miliknya. Suami Atiqah Hasiholan ini memilih Jl. Panglima Polim IX No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta sebagai lokasi kafenya.

4. Torino Osteria Italiana

Torino Osteria Italiana

Mantan host "Ceriwis" Indy Barends memilih masakan Italia untuk restaurannya yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Massimo Biasi dan Davide Biasi, pria berkebangsaan asli Italia ini pun digandeng Indy untuk membuka restauran khas western tersebut.

5. Pong Me

Pong Me

Suami Sissy Pricillia, Rifat Sungkar memilih menu steak dan pasta sebagai food signature kafenya. Bertempat di Jl. Gunawarman No.37, Kebayoran Baru, pebalap Indonesia ini juga menyediakan arena bermain ping-pong untuk pengunjung kafenya.

6. Terminale Takigawa

Terminale Takigawa

Banyaknya kaum ekpatriat yang berkunjung membuat Revalina S. Temat dan Donna Agnesia membuka restoran takigawa, meatbar dan wine palace. Kedua artis cantik ini memilih Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M Kelapa Gading Permai Jakarta Utara sebagai lokasi rumah makan mewah ini.

7. MidTown Bistro

MidTown Bistro

Model dan mantan suami Tamara Blezynski, Mike Lewis memilih bistro dan lounge untuk bisnis sampingannya. Restoran western ini berlokasi di Jl. Tulodong Atas No.28, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

8. Prive Club & Mezza9

Prive Club & Mezza9

Tamara Blezynski tak ingin kalah dengan mantan suaminya dan membuka Prive Club & Mezza9. Terletak di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, restoran ini memiliki private room yang biasa digunakan untuk pesta.

9. Riung Sari

Riung Sari

Bintang FILM "Ada Apa Dengan Cinta", Titi Kamal memilih menu khas Indonesia untuk restoran Riung Sari miliknya. Berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 6, Kebon Kelapa Gambir, Jakarta, Titi fokus untuk menyajikan menu masakan khas Sunda.

10. Restoran Bumbu Dapur

 Restoran Bumbu Dapur

Pesinetron tampan Gunawan memilih Jl. Tanah Abang II, 97-99, Jakarta Pusat sebagai lokasi Restoran Bumbu Dapur miliknya. Tak berbeda dengan Titi Kamal, Gunawan juga memilih menu khas Sunda untuk restorannya tersebut.

11. Resto Commune

Resto Commune

Kembar tampan Marcel dan Mischa Chandrawinata, membuka kafe dengan tema mural untuk Resto Commune milik mereka. Berlokasi di SCBD, Kemang, Jakarta Barat, kafe ini buka pukul 11.00-23.00 setiap harinya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...