Kalahkan Utada Hikaru, Arashi No.1 di Talent Power Ranking 2017

Foto: Kalahkan Utada Hikaru, Arashi No.1 di Talent Power Ranking 2017
WowKeren dan Kanal247


Selain Arashi, ini dia musisi lainnya yang masuk dalam daftar Talent Power Ranking 2017 keluaran Nikkei Entertainment.

Kanal247.com - Meski sudah sekitar delapan belas tahun berkarya di industri dunia hiburan Jepang, tapi kelihatannya popularitas grup J-pop Arashi sama sekali belum meredup. Bahkan, belum lama ini mereka kembali membuktikan kepopuleran mereka di industri musik Jepang lewat prestasi yang mereka ukir baru-baru ini.

Baca juga ...


Beberapa waktu yang lalu, Nikkei Entertainment kembali merilis deretan selebriti yang termasuk dalam daftar "Talent Power Ranking" untuk tahun 2017. Tahun ini pun Matsumoto Jun cs berhasil mengamankan posisi nomor satu dalam daftar "Talent Power Ranking 2017" untuk bidang musik.

Arashi berhasil mengalahkan TOKIO yang naik satu peringkat dari tahun lalu menjadi peringkat kedua. Sedangkan penyanyi Utada Hikaru yang pada tahun sebelumnya tidak masuk dalam daftar langsung melesat meraih posisi keempat.

Sementara itu, Arashi sendiri belum lama ini baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul "I'll Be There" pada tanggal 19 April 2017 silam. Lagu tersebut juga merupakan lagu tema untuk drama bertajuk "Kizoku Tantei" yang dibintangi oleh member Aiba Masaki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...