Posting Kalimat Curahan Hati, Tsania Marwa Beri Kode ke Atalarik Syah?

Foto: Posting Kalimat Curahan Hati, Tsania Marwa Beri Kode ke Atalarik Syah?
WowKeren dan Kanal247


Begini curahan hati Tsania Marwa baru-baru ini melalui Instagram.

Kanal247.com - Belum lama ini Tsania Marwa mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram. Tsania mengunggah tulisan yang seakan ingin ditujukan untuk Atalarik Syah.


Baca juga ...

Tulisan itu menyiratkan tentang seseorang yang tetap berbaik hati meski disakiti. Tsania pun memberi keterangan di postingannya dengan kalimat ini. "Please keep the good heart (tolong tetap berbaik hati)."

please keep the good heart.

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

"Hanya karena seseorang tidak menghargaimu, itu tidak berarti kau tidak layak untuk dihargai. Hanya karena seseorang memanfaatkan kebaikanmu, itu tidak berarti bahwa punya hati yang baik itu salah," bunyi tulisan yang diunggah Tsania. Pesinetron itu pun seakan ingin menunjukkan bahwa kebaikan yang ia punya akan mampu membuat Atalarik menyesal. "Itu berarti mereka telah kehilangan seorang yang baik hati sepertimu. Mereka harusnya menyesal karena telah kehilanganmu. Kau tidak seharusnya menyesal karena punya hati yang baik," lanjut tulisan tersebut.

Atalarik diketahui menutup rapat akses untuk Tsania Marwa bertemu anak-anaknya. Sejauh ini Tsania hanya bisa mencurahkan isi hatinya untuk anak-anak dan Atalarik melalui Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...