Polda Metro Jaya Datangi Jupe di Rumah Sakit. Ada Apa?

Foto: Polda Metro Jaya Datangi Jupe di Rumah Sakit. Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ini alasan polisi datangi Julia Perez di rumah sakit.

Kanal247.com - Perseteruan artis seksi Julia Perez dan Nikita Mirzani nampaknya masih terus bergulir. Belum adanya pencabutan laporan atas kasus pencemaran nama baik tersebut membuat pihak kepolisian Polda Metro Jaya mendatangi mantan istri Gaston Castano itu di rumah sakit.

Baca juga ...


Hal ini dibenarkan oleh Sandy Arifin, pengacara pelantun tembang "Belah Duren" tersebut kemarin (1/5). "Kita kan sudah kirim surat dari RS dan dokternya," kata Sandy. "Kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya."

Meskipun sempat didatangi pihak berwajib namun Sandy menegaskan bahwa Jupe tidak merasa tertekan sama sekali. Kedatangan Polda Metro Jaya hanya untuk memastikan kondisi artis yang juga sempat berseteru dengan Dewi Persik tersebut.

"Enggak, enggak apa-apa. Penyidik datang kan intinya cuma mau ngecek keadaannya apakah sesuai dengan surat, sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh rumah sakit," jelas Sandy. "Intinya kalau nanti pun udah sehat, siap untuk diperiksa. Itu kalau sudah baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...