Tertangkap di Bandara, Ini Alasan Iwa K Gunakan Ganja

Foto: Tertangkap di Bandara, Ini Alasan Iwa K Gunakan Ganja
WowKeren dan Kanal247


Benarkah Iwa K hanya iseng menggunakan ganja? simak penjelasannya.

Kanal247.com - Iwa K kepergok membawa lintingan ganja saat hendak pergi lewat Bandara Soekarno Hatta, Sabtu, 29 April 2017. Usai dilakukan pemeriksaan lanjutan, urin rapper senior itu positif mengandung zat THC (kandungan dalam ganja).


Baca juga ...

Kuasa hukum Iwa K mengatakan, kliennya itu tidak termasuk pengguna berat atau pecandu. Ia juga menjelaskan alasan Iwa K menggunakan ganja.

"Iwa nggak cerita soal (alasan menggunakan) itu, tapi dia selalu bilang itu rekreasional. Yang namanya lingkungan kan kita nggak tahu," terang Chris Sam Siwu, Kuasa Hukum Iwa K di Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 30 April 2017. "Ya mungkin Iwa nggak kepikiran menggunakan tapi kan di sekelilingnya ada aja yang menawarkan barang, jadi awalnya nggak pakai jadi kepikiran untuk makai," sambungnya.

Isu yang beredar bahwa Iwa K menggunakan ganja karena kekurangan job, namun kuasa hukumnya menampik hal tersebut. "Saya diskusi sama manager tadi jobnya (Iwa K) banyak, ya mungkin rekreasional dan terbawa situasi itu. Bukan dia membeli, beda situasinya," ujarnya.

Saat ini Iwa K tidak divonis sebagai pengguna berat atau bandar. Rapper yang dikenal dengan lagu "Bebas" ini pun lebih memilih masuk rehabilitasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...