Ariel Lakukan Kesalahan di Panggung, Netizen: Grogi

Foto: Ariel Lakukan Kesalahan di Panggung, Netizen: Grogi
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat Ariel melakukan kesalahan saat tampil di panggung.

Kanal247.com - Sebagai manusia biasa, Ariel juga bisa melakukan kesalahan. Meskipun ia sudah lama di dunia musik, hal itu tak menjaminnya selalu tampil sempurna di panggung.


Baca juga ...

Baru-baru ini, akun @jenk_kelin_official mengunggah video lama Ariel saat tampil di acara musik "Dahsyat". Dalam video itu, Ariel bersama bandnya, Noah membawakan lagu "Separuh Aku".

Awalnya lagu yang dibawakannya itu dinyanyikan secara apik. Namun, tepat pada bagian reffrein, Ariel melakukan kesalahan. Mantan kekasih Luna Maya itu terlalu cepat memasuki bagian lagu. Padahal seharusnya masih ada jeda sebelum memasuki reff. Begitu juga saat hampir memasuki bagian interlude, Ariel masih melakukan kesalahan.

Meskipun Ariel melakukan kesalahan di panggung, rupanya netizen masih tetap menggilai kekasih Sophia Latjuba itu. Mereka tetap mengapresiasi suara emas Ariel disamping fisiknya juga. "Kharismanya sih yg nggak luntur," seru netizen. "Ariel mah keren aja siiii..karena hasil karyanya bagus".masalah kasus dya mah itu urusan dya pribadinya yak..." seru lainnya.

Tak hanya itu, netizen menuding Ariel masih grogi karena saat itu dirinya baru keluar dari penjara. Tak sedikit juga yang menuding Ariel belum move on dari Luna. "Ini penampilan perdananya stlh keluar penjara . Seingat sy Dia jg situ masih kaku pas2 ditanya2 sm hostnya," tuding netizen. "ini wktu prtama kali di dahsyat stlah kluar dri penjara kayaknya si boriel grogi sama tmpat itu karna banyak kenangan dan keinget LM," tuding lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...