Lepas Masa Lajang Tahun 2017, Ini Calon Istri Dirly Idol

Foto: Lepas Masa Lajang Tahun 2017, Ini Calon Istri Dirly Idol
WowKeren dan Kanal247


Inilah sosok perempuan yang menjadi calon istri Dirly Idol.

Kanal247.com - Mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Dirly, mengabarkan akan menikahi kekasihnya, Nola Tyaz Handoyo, tahun 2017 ini. Kendati begitu, belum dipastikan kapan tanggal pernikahan itu terlaksana.

Baca juga ...


Mengutip Bintang, mantan suami Celine Evangelista itu mengungkapkan alasannya segera melepas masa lajang. "Ya rencananya tahun ini akan menikah. Keputusan menikah itu saat awal tahun kemarin ya. Gue ingin menata hidup gue lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup. Jadi ada yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan," ungkap Dirly, Sabtu, 29 April 2017, di Hanggar Futbal, Jakarta Selatan.

Empat tahun berpacaran dengan perempuan cantik yang berprofesi sebagai pramugari itu, bagi Dirly sudah cukup rasanya untuk menuju ke pelaminan. "Selama empat tahun itu banyak hal yang gue pelajari. Pertama gue belajar mengendalikan diri sendiri. Kemudian gue belajar bisa menghargai pasangan dan gue belajar untuk lebih bisa menghargai hidup sendiri, menghargai waktu," lanjutnya.

Dirly mengatakan, pernikahannya nanti akan berlangsung secara sederhana. Ia tidak ingin terlalu menghamburkan uang untuk pesta "Ini sedang cari tempat. Rencananya keluarga saja. Namun kalau ada rezeki lebih, ya kita rayainnya pakai pesta," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...