Amy Qanita Sempat Curiga, Raffi Pergi Dengan Wanita Ini Tanpa Mengajak Nagita

Foto: Amy Qanita Sempat Curiga, Raffi Pergi Dengan Wanita Ini Tanpa Mengajak Nagita
WowKeren dan Kanal247


Amy Qanita membongkar kepergian Raffi ke Belanda, sedangkan menantunya Nagita pergi ke tempat ini.

Kanal247.com - Desas-desus Raffi Ahmad terbang ke Eropa bersama seorang wanita yang diduga Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, dibenarkan oleh Amy Qanita, ibunda Raffi. Amy mengakui kalau putranya memang sempat pamit untuk pergi ke Eropa.


Baca juga ...

Amy mengetahui saat itu putranya pergi dengan seorang perempuan yang tak lain adalah Mira Syamsiah Ahmad, manajer pribadi Raffi. “Raffi sih ngomong mau pergi ke Eropa sama Mira,” kata Amy Qanita, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Amy juga menjelaskan, Raffi berkunjung ke Eropa memang untuk tujuan bisnis. Kepada sang bunda, Raffi mengaku akan membuka sebuah usaha disana. “Raffi mau buka usaha di sana,” sambungnya.

Soal Raffi pergi ke Eropa tanpa mengajak istrinya, Nagita Slavina, Amy juga membenarkan. Amy membeberkan bahwa Nagita sedang ada urusan di lain negara. Kendati begitu, Amy mengaku sempat kaget dan bingung, mengapa ketika Raffi dikabarkan bertolak ke Belanda, malah Nagita menantunya pergi ke negara yang berbeda.

“Gigi ke Hongkong mau beli keperluan. Sempat nanya sih, ‘kok bisa beda? Kata Gigi, iya karena memang lagi ada keperluan yang beda’, oh ya sudah saya positif saja," ungkap Amy. Apakah Raffi sengaja mencari celah untuk pergi bersama Ayu Ting Ting? hal ini masih samar kebenarannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...