Datangkan Red Velvet Hingga EXO, Dream Concert 2017 Justru Tuai Kritikan Netter

Foto: Datangkan Red Velvet Hingga EXO, Dream Concert 2017 Justru Tuai Kritikan Netter
WowKeren dan Kanal247


Baru umumkan lineup pertama Dream Concert 2017 justru tuai kritikan? Apa penyebabnya?

Kanal247.com - Dream Concert 2017 baru saja merilis daftar artis yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Dream Concert adalah festival musik yang diselenggarakan oleh Kementrian Kebudayaan, Olahraga, Pariwisata, dan Konten Kreatif Korea Selatan.


Baca juga ...

Dream Concert tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juni mendatang, pukul 18.00 waktu setempat di Jamshil Olympic Stadium, Seoul. Perayaan tahun ini sekaligus menandai ulang tahun ke-23 Dream Concert. Selanjutnya, konser tahun ini akan menunjukkan dukungannya terhadap Olimpiade Pyeongchang 2018 di Korea.

Lineup pertama untuk Dream Concert 2017 meliputi EXO, Taemin, VIXX, Red Velvet, NCT 127, ASTRO, Brave Girls, LABOUM, SONAMOO, BIGFLO, CLC, Romeo, DIA, B.I.G, dan Snuper. Masih akan ada kemungkinan idol lain untuk mengisi lineup selanjutnya. Tiket untuk Dream Concert 2017 akan mulai dijual pada 11 Mei pukul 20.00 waktu setempat melalui Melon.

Meski telah merilis lineup pertamanya, Dream Concert 2017 justru mendapat berbagai kritikan dari beberapa netter dalam sebuah forum online. Salah seorang netter mengatakan, "Membosankan sekali sekarang~ saat itu hanya kelompok paling populer dengan fandom besar yang diizinkan tampil, sekarang ini, yah..."

Seorang netter menambahkan, "Hari-hari terbaik Dream Concert adalah saat dengan SNSD, EXO, B2ST, INFINITE, A Pink ... Ini semua tentang kerumunan yang bernyanyi bersama untuk idol mereka, dan aku ragu para penonton akan tahu lirik dari grup yang masih baru ini..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...