Tidak Mengira Bakal Pacaran, Jun Hye Bin Ungkap Gaya PDKT Ala Lee Jun Ki?

Foto: Tidak Mengira Bakal Pacaran, Jun Hye Bin Ungkap Gaya PDKT Ala Lee Jun Ki?
WowKeren dan Kanal247


Begini awal mula hubungan spesial yang terjalin antara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin.

Kanal247.com - Meski hubungan mereka telah dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu, tetapi baik Lee Jun Ki maupun Jun Hye Bin kelihatannya enggan untuk terlalu banyak mengumbar kisah cinta mereka pada publik. Namun, belum lama ini akhirnya sang aktris pun berkenan untuk buka suara mengenai awal mula hubungannya dengan bintang "Scarlet Heart: Ryeo" tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, aktris Jun Hye Bin diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Happy Together 3" yang ditayangkan pada Kamis, 27 April 2017. Meski sempat berkelit, tapi akhirnya Hye Bin bersedia sedikit berbagi cerita mengenai kisah cintanya dengan lawan mainnya dalam serial "Gunman in Joseon" tersebut.

"Sejujurnya aku ini tipe yang tomboy dan pemberani, jadi kupikir kami tidak akan cocok satu sama lain. Bahkan, aku sendiri tidak menyangka akan pacaran dengannya karena kami sudah cukup lama berteman," ungkapnya. Selain itu, sang aktris juga menuturkan bahwa awal mula hubungan mereka terbentuk dengan sangat alami.

"Mulanya dia (Lee Jun Ki) sangat perhatian padaku sebagai seorang senior (di dunia akting)," papar Hye Bin. "Awalnya kupikir dia hanya mencoba untuk bersikap sopan saja. Namun, semakin aku mengenalnya, aku semakin menyadari bahwa dia memang orang yang sangat baik. Dan tidak lama kemudian, dia mulai meninggalkan komentar pada akun media sosialku, lalu perlahan-lahan, hubungan kami berubah menjadi lebih dekat lagi, dan kami pun memutuskan untuk pacaran."

Sementara itu, Jun Hye Bin dan Lee Jun Ki sendiri baru mengumumkan hubungan spesial mereka ke publik pada awal bulan April 2017. Namun, menurut sumber, keduanya sudah mulai berkencan sejak sekitar awal tahun 2016.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...