PSY Rilis Album Baru Usai Pemilu Presiden Korea

Foto: PSY Rilis Album Baru Usai Pemilu Presiden Korea



Intip detail dari comeback pelantun 'Gangnam Style' berikut ini.

Kanal247.com - Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya PSY akan kembali menyapa penggemarnya tepat setelah pemilihan presiden Korea berakhir. Kabarnya, pelantun "Gangnam Style" ini berencana untuk comeback dalam kurun waktu antara 10-15 Mei mendatang.

YG Entertainment menjelaskan, "Karena ini adalah album yang telah lama dipersiapkan, kami telah melihat kapan tanggal yang tepat untuk comeback. Melihat sedang ada banyak masalah berat di Korea, jadi kami memutuskan untuk comeback ke bulan Mei."



Sejauh ini, Naeun A Pink dan Lee Byung Hun telah dikonfirmasi untuk tampil di dua MV untuk tittle track album terbarunya. Banyak fans yang penasaran mengapa PSY memilih Naeun untuk tampil di MVnya nanti, melihat PSY tidak memiliki hubungan apapun dengan idol cantik itu.

Salah satu perwakilan dari pihak PSY menjelaskan kepada News1. Dia mengatakan, "Untuk MV barunya, dia memilih wanita dengan imej yang polos dibandingkan dengan wanita berimej seksi. Itu sebabnya dia memilih Naeun saat mencari pemeran utama wanita yang sangat sesuai dengan karakter yang dia inginkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel