Usai Bertemu Dengan Adik Kelas, Sunny SNSD Malah Minta Maaf

Foto: Usai Bertemu Dengan Adik Kelas, Sunny SNSD Malah Minta Maaf
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan kenapa Sunny Girls' Generation malah meminta maaf setelah bertemu dengan adik kelasnya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Sunny Girls' Generation mengaku bahwa ia baru saja mengunjungi restoran tteokbokki yang terletak di dekat gedung sekolahnya dulu dan tidak sengaja bertemu dengan beberapa adik kelasnya. Pengakuan tersebut dikeluarkan sendiri oleh Sunny melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 25 April 2017.

Baca juga ...


"Kupikir tidak apa-apa karena ini masih jam makan siang... jadi aku pergi membeli tteokbokki di restoran yang terletak di depan gedung sekolahku dulu," ungkap Sunny. "Aku juga memberikan tanda tanganku pada beberapa hoobae... tapi, hey, tolong jangan lupa photoshop dulu foto yang kita ambil tadi sebelum kalian mengunggahnya... aku belum cuci muka saat itu... dan kenapa kalian cepat sekali pergi?"

Namun, member Girls' Generation itu pun segera teringat bahwa saat ini tengah musim ujian sekolah di Korea Selatan. Idola kelahiran 1989 tersebut pun meminta maaf karena bukannya tampil maksimal saat bertemu dengan adik kelasnya untuk memberi semangat, tapi malah tampil seadanya, bahkan belum cuci muka.

"Ah... sekarang kalian sedang ujian ya," tulisnya. "Pasti sangat sulit sekali karena saat ini kalian harus menghadapi ujian. Maafkan aku karena malah muncul dengan wajah seperti ini ... sedih..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel