AKB48 Bakal Rilis Single ke-48 Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Foto: AKB48 Bakal Rilis Single ke-48 Dalam Waktu Dekat, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Simak detil terbaru mengenai perilisan single ke-48 AKB48.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup AKB48 yang akan segera meluncurkan single terbaru mereka pada 31 Mei mendatang. Rencananya, single bertajuk "Negaigoto no Mochigusare" tersebut akan dirilis dalam beberapa edisi seperti yang sebelumnya.

Baca juga ...


Menurut sumber, single ke-48 ini akan memiliki tiga buah tipe, yakni A, B, dan C yang masing-masing mempunyai dua macam edisi, yaitu edisi terbatas dan reguler. Selain itu, akan ada pula edisi teater, sehingga single ini akan memiliki total tujuh versi.

Nantinya, lagu "Imapara" akan dimasukkan dalam semua versi dengan member Sashihara Rino sebagai center. Lagu milik grup STU48 yang dibentuk belum lama ini pun akan dimasukkan dalam single ke-48, tetapi hanya pada versi teater saja.

Sementara itu, tiap tipe nantinya akan ditambahkan satu lagu yang berbeda satu sama lain. Pada tipe A, akan ada lagu "Maebure" dengan member Watanabe Mayu sebagai center, kemudian lagu "Tenmetsu Pheromone" dalam tipe B dengan member [Matsui Jurina] sebagai center, dan yang terakhir lagu "Ano Koro no Hyakuendama" dengan member Yamamoto Sayaka sebagai center pada tipe C.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...