JYP Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Lindungi Artisnya

Foto: JYP Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Lindungi Artisnya
WowKeren dan Kanal247


Sejauh apa tindakan hukum yang akan dilakukan JYP Entertaiment untuk melindungi artis yang dinaunginya?

Kanal247.com - JYP Entertainment akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis yang mereka naungi. JYP Entertainment mengumumkan, "Kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap semua tindakan yang merugikan karakter artis dari agensi kami. Kami terus melindungi artis kami secara legal."

Baca juga ...


"Untuk perlindungan artis kami yang lebih aktif, kami tidak hanya memantau situasinya sendiri, tapi juga mengambil laporan fans dan memeriksanya," lanjut mereka. "Laporan dari para fans sangat membantu untuk melindungi artis kami. Kami akan terus melaporkan berbagai rumor berbahaya dan penyebaran kebohongan". 

Mendengar hal itu netter justru merespon sebaliknya. Sebagian dari mereka merasa bahwa apa yang dilakukan JYP Entertaiment ini berlebihan. Salah seorang netter mengatakan, "Tapi kebebasan berekspresi adalah salah satu hak dasar manusia. (Bukan ancaman atau rumor yang salah)".

Netter lain menambahkan, "Anda tidak bisa menuntut seseorang hanya karena dia mengatakan kalau tidak menyukai artis atau artis itu jelek atau bahwa dia tidak bisa menyanyi ... tapi saya rasa ini adalah taktik menakut-nakuti yang baik, setidaknya untuk membuat orang berpikir dua kali sebelum mereka mencoba mengatakan apapun". Semoga saja langkah yang diambil oleh JYP Entertainment ini dapat mengurangi komen-komen buruk tentang para artis di Korea.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...