Sidang Cerai Elly Sugigi Digelar Hari Ini, Ferry Anggara Absen

Foto: Sidang Cerai Elly Sugigi Digelar Hari Ini, Ferry Anggara Absen
WowKeren dan Kanal247


Apa alasan Ferry Anggara memilih absen di persidangan cerai dengan Elly Sugigi?

Kanal247.com - Empat kali menikah, empat kali juga Elly Sugigi, bos penonton bayaran di berbagai televisi bercerai. Rabu, 26 April 2017, Elly Sugigi mengikuti agenda sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga ...


Ia telah menggugat suaminya, Ferry Anggara, terdaftar sejak 22 Maret 2017. Tiba di pengadilan mengenakan busana putih bercorak batik, Elly Sugigi sempat melayani sesi wawancara dengan wartawan sebelum masuk ke ruang tunggu sidang.

"Hari ini, kemarin dipanggil pas syuting. Kemarin aku tunggu-tunggu banget surat dari pengadilan. Ternyata pas syuting datang suratnya. Jadi kemarin dihabisin syutingnya, aku hari ini pagi-pagi minta waktu dulu," jelasnya. Lain halnya dengan Elly Sugigi yang sudah tiba sejak pagi, sosok Ferry Anggara justru belum terlihat hadir di lokasi.

Terkait ketiadaan Ferry, Elly Sugigi mengatakan bahwa suami yang usianya berjarak 20 tahun dengannya itu tidak bersedia hadir di sidang kali ini. Elly Sugigi dan Ferry Anggara menikah di tahun 2015 lalu. Baru berjalan satu setengah tahun, rumah tangga keduanya sudah diterpa konflik hebat yang akhirnya membuat Elly memilih mengambil jalur perceraian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...