Demi Modal Nikah, Kevin Aprilio Rela Jual Rumah dan Mobil Sport

Foto: Demi Modal Nikah, Kevin Aprilio Rela Jual Rumah dan Mobil Sport
WowKeren dan Kanal247


Selain untuk modal nikah, ternyata hal ini juga yang menjadi alasan Kevin Aprilio menjual aset berharganya tersebut.

Kanal247.com - Sebelum benar-benar mantap menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, Kevin Aprilio mengatakan ingin memantapkan diri di dunia bisnis terlebih dahulu. Demi mempersiapkan pernikahannya, Kevin pun rela menjual rumah di kawasan Andara, Pondok Labu, dan sebuah mobil sport. Hal ini juga untuk mendorong bisnis yang tengah digelutinya.

Baca juga ...


Belum memastikan kapan akan menikah, namun Kevin sudah memikirkan konsep seperti apa yang akan digunakan di pesta pernikahannya. Kevin pun memilih konsep yang cenderung tidak umum.

"Paling internasional sih kemungkinan adatnya, bukan yang tradisional. Kayaknya lebih cocok ke situ aku," ungkap Kevin, Rabu, 26 April 2017. Kendati begitu, putra sulung Addie MS dan Memes ini mengaku enggan mengadakan pernikahan mewah.

Kevin mengaku telah mengantongi dukungan dari orangtuanya untuk urusan bisnis dan pernikahan. "Keluarga sih dukung banget. Kalau saya, harus dilancarin dulu bisnisnya, dan ketika sudah aman, sudah bisa ditinggal, baru masuk di situ married," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...