Istri Roby Geisha Ungkap Mimpi Buruk Tentang Julia Perez

Foto: Istri Roby Geisha Ungkap Mimpi Buruk Tentang Julia Perez
WowKeren dan Kanal247


Cinta Ratu Nansya mengungkap ada kesedihan yang menyelimuti Jupe dalam mimpinya, apakah itu?

Kanal247.com - Datang menjenguk Julia Perez, istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya, menceritakan mimpinya yang kurang baik beberapa hari lalu. Cinta menjelaskan ada kesedihan yang menyelimuti Jupe dalam mimpinya.

Baca juga ...


Hal itu pula yang membuatnya dan suami menyegerakan untuk bisa menjenguk Jupe. "Mimpinya aku yang kurang enak, mimpi kondisi dia sekarang. Terus aku mimpi mamanya nangis, ya begitulah," kata Cinta Ratu Nansya bersama Roby Geisha usai menjenguk Juia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa, 25 April 2017

"Mimpi kan aku pikir cuma bunga (tidur). Kalau mimpinya jelek kan biasanya kebalikannya, mudah-mudahan sehat," lanjutnya. Kendati begitu, Cinta tak memungkiri bahwa dirinya masih tetap memiliki kecemasan besar terkait kondisi Julia Perez saat ini.

"Cemas jelas, makanya kami sempetin ke sini. Karena kami enggak berpikir akan separah ini penyakitnya. Doanya yang pasti akan selalu ada mukjizat untuk dia, kembali lagi sembuh. Harapan semua teman-teman, dia sehat, kembali ke pelukan kita. Itu selalu doa tiap aku sembahyang," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...