Hidup Mewah, Syahrini Ternyata Punya Jiwa Sosial Tinggi

Foto: Hidup Mewah, Syahrini Ternyata Punya Jiwa Sosial Tinggi
WowKeren dan Kanal247


Benarkah kekayaan batin lebih penting dari kekayaan materi bagi seorang Syahrini?

Kanal247.com - Di balik kemewahan yang ia pancarkan, Syahrini ternyata memiliki jiwa sosial. Baru-baru ini pelantun lagu "Sesuatu" itu turut menghadiri acara amal. Lantas, apa yang dirasakan Syahrini dari aktivitas sosialnya itu?

Baca juga ...


"Yang aku dapetin kekayaan batin yang tidak bisa dibayarkan dengan uang. Karena apa yang kita punya dan mampu kalau bisa berbagi rasanya membahagiakan orang itu lebih dari aku membeli sesuatu, lebih dari aku punya apa," kata Syahrini saat ditemui di acara Peduli Sahabat Jupe di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu lalu. Senang jika melihat orang lain bahagia, menjadi motivasi baginya untuk terus bisa berbagi kepada yang membutuhkan.

"Melihat orang seneng sama yang kita kasih dalam bentuknya. Aku seumur hidup pengin berbagi terus kalau bisa. Belum tahu. Yang penting sebanyak banyaknya," ungkapnya. Peduli pada kegiatan sosial, membuat Syahrini tak ingin absen menghadiri acara penggalangan amal untuk sahabatnya sesama artis itu.

Mengenai kondisi Julia Perez, Syahrini berharap agar Jupe lekas sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. "Jupe harus sehat lagi semoga Allah angkat penyakitnya segera. Allah pulihkan keadaannya. Semoga lekas beraktivitas, ada harapan buat Jupe sehat kembali," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...