Selain Jadi Artis, Ini 11 Bisnis Sampingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: Selain Jadi Artis, Ini 11 Bisnis Sampingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
WowKeren dan Kanal247


Penasaran bisnis apa saja yang dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga bikin mereka super tajir? Simak disini...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang memiliki bisnis menggurita di Indonesia. Selain pemasukan sebagai selebriti, ternyata mereka juga meraup omset miliaran rupiah tiap bulannya dari bisnis ini. Nggak cuma satu atau dua bisnis, tapi ada banyak bisnis yang mereka kelola sendiri lho! Apa saja?

1. Properti dan Apartemen

Properti dan Apartemen

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad telah memulai bisnis property dan apartemen sejak 2009 silam. Pada tahun 2013, host acara musik ini memfokuskan bisnis propertinya ke bisnis apartemen di kawasan elit SCBD Sudirman di Jakarta, Tangerang, Bali, hingga Kepulauan Seribu.

2. Bisnis Fashion

Bisnis Fashion

Tujuh tahun menjadi brand ambassador produk fashion milik orang lain membuat bapak satu anak ini terinspirasi membuka bisnis fashion sendiri bernama "RA Jeans" bersama sang istri. Rilis tahun 2015, pasangan yang menikah di Bali ini memilih jeans sebagai bahan utama yang karena sesuai dengan trend fashion anak muda jaman sekarang.

3. Production House

Production House

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga memiliki production house (PH) yang dikelola bersama ibu dan adiknya. PH bernama Frame Ritz ini dibangun oleh ibunda Gigi, Rieta Amalia dan menjadi salah satu PH besar di bisnis hiburan Indonesia.

4. Rans Living

Rans Living

Tak hanya bisnis properti dan apartemen, orang tua Rafathar Malik Ahmad ini juga menjual furniture untuk rumah melalui Rans Living. Tak hanya dijual online, Rans Living juga telah membuka outlet salah satunya di Bali.

5. Maskerrans

Maskerrans

Pasangan fenomenal ini merambah bisnis kecantikan dengan menjual masker mereka secara online melalui instagram resmi mereka di @maskerrans. Mengusung konsep "Probiotic Mask" bisnis ini laris manis diburu konsumen.

6. Parfum Raffi Nagita

Parfum Raffi Nagita

Tak jauh dari dunia kecantikan, Raffi mengajak Gigi merilis parfum buatan mereka sendiri. Body spray dengan merk "Raffi Nagita" ini rilis tahun 2016 lalu dan bekerja sama dengan sebuah bank.

7. Bakmi RN

Bakmi RN

Hobi makan bakmi Nagita ternyata menginspirasinya membuka bisnis "Bakmi RN" (Raja Nikmat). Usaha kuliner ini bahkan dikabarkan telah memiliki 10 outlet. Berbagai pilihan menu ditawarkan disini seperti Mie Rendang, Mie Ayam Pop Corn, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Lada Hitam, Mie Empal Cabe Ijo dan Mie Calamari.

8. Raden Food

Raden Food

Tak mau kalah dengan sang istri Raffi Ahmad juga merambah bisnis kuliner dengan nama "Raden Food" (Raffi Denny Food). Bekerja sama dengan sahabatnya Denny, bintang film "Love Is Cinta" ini memilih lidah sebagai menu utama di restorannya.

9. Otomotif

Otomotif

Kecintaannya pada motor gede membuat artis 30 tahun ini membuka showroom khusus motor gede sendiri. Telah dibuka sejak 2009, Raffi mengaku bahwa bisnis ini berguna untuk menambah relasi dan pengalaman baru.

10. Rans Card

Rans Card

Raffi dan Gigi sepertinya tak pernah puas dengan deretan bisnis yang telah mereka kelola. 2016 lalu pasangan yang sering diterpa gosip ini meluncurkan "Rans Card", yakni kartu debit yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon produk-produk mereka. Ide kartu debit ini datang dari Raffi yang ingin mengajarkan kepada fans pentingnya menabung.

11. Aneka Snack Ringan

Aneka Snack Ringan

Ada beberapa produk makanan ringan atau snack yang dirilis oleh Raffi. Mulai dari King Kong, Chipstaro, Mamen dan lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...