Sebut Jessica Eks-SNSD Sudah Meninggal di 'Super Family', Netter: Daebak

Foto: Sebut Jessica Eks-SNSD Sudah Meninggal di 'Super Family', Netter: Daebak
WowKeren dan Kanal247


Begini saat serial 'Super Family' menyebutkan Jessica eks-Girls' Generation sudah meninggal dalam episode terbaru mereka.

Kanal247.com - Belum lama ini serial 'Super Family' yang ditayangkan oleh SBS menuai kecaman karena dianggap tidak sopan pada mantan member Girls' Generation, yakni Jessica. Pasalnya, dalam episode yang ditayangkan pada Senin, 24 April silam, serial tersebut mencantumkan nama Jessica sebagai salah satu nama orang yang telah meninggal dalam daftar mendiang di sebuah rumah duka.


Baca juga ...

Dalam daftar tersebut tampak nama korea Jessica, yakni Jung Soo Yeon, sebagai orang yang telah meninggal. Namun, netter semakin naik pitam ketika mereka melihat nama korea Krystal f(x), Jung Soo Jung, di samping nama Jessica sebagai salah seorang pelayat.


Netter semakin yakin penghinaan tersebut memang ditujukan pada Jessica setelah melihat pesan untuk mendiang yang dituliskan oleh Jung Soo Jung dalam buku tersebut. Pesan itu berbunyi, "Unnie, aku rindu padamu... aku sayang padamu..."

Tentu saja hal tersebut segera menuai kecaman dari netter yang yakin bahwa penggunaan nama itu memang disengaja oleh pihak produksi. "Daebak... bagaimana mungkin mereka melakukan hal kasar seperti itu... cara mereka menggunakan kata 'unnie'... aku jadi merinding," komentar salah seorang netter. "Mereka (tim produksi) benar-benar sengaja melakukannya!" tutur netter yang lain. "Sengaja atau tidak, mereka harus meminta maaf. Ini sungguh tidak sopan sekali," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...