G-Dragon Gelar Tur Konser Solo Dunia, Indonesia Termasuk?

Foto: G-Dragon Gelar Tur Konser Solo Dunia, Indonesia Termasuk?
WowKeren dan Kanal247


Inilah deretan kota yang akan dikunjungi oleh G-Dragon dalam tur konser solonya tahun ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, G-Dragon akan menggelar tur dunia bertajuk "Act III, M.O.T.T.E" dalam waktu dekat. Setelah lama ditunggu, akhirnya belum lama ini pihak YG Entertainment meluncurkan daftar deretan kota di dunia yang akan disambangi oleh leader Big Bang tersebut untuk tur konser solonya tahun ini.


Baca juga ...

Rencananya, setelah memulai turnya dengan menggelar konser di Seoul pada 20 Juni mendatang, G-Dragon akan bertolak ke wilayah Asia Tenggara untuk tampil di Macau, Singapura, dan Bangkok. Nantinya G-Dragon akan tampil selama dua hari di Singapura dan Bangkok, tapi hanya akan menggelar satu hari konser di Macau. Sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam daftar tujuan konsernya.


Setelah itu, pelantun "Heartbreaker" tersebut akan terbang ke benua Amerika pada sekitar pertengahan bulan Juli. G-Dragon akan menggelar konsernya di beberapa kota seperti Seattle, San Jose, Los Angeles, Houston, Chicago, Miami, New York, dan Toronto.

Usai konser di benua Amerika, G-Dragon akan meluncur ke Australia dan menyelenggarakan konser di Sydney, Brisbane, dan Melbourne. Tidak lupa, musisi kelahiran 1988 itu juga akan mampir ke Selandia Baru untuk menggelar konser di Auckland.

G-Dragon berencana akan menutup konsernya di negara tetangga, yakni Jepang, pada sekitar akhir Agustus sampai awal akhir September. Akan ada tiga kota di Jepang yang akan dikunjungi oleh G-Dragon untuk tur konsernya kali ini, yakni Tokyo, Osaka, dan Fukuoka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...