Jadi Tren, Krisdayanti Simpan Tali Pusar Anak di Singapura

Foto: Jadi Tren, Krisdayanti Simpan Tali Pusar Anak di Singapura
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Krisdayanti mendepositkan tali pusar anak-anaknya ke Singapura.

Kanal247.com - Tak hanya memperdulikan penampilannya, Krisdayanti juga peduli soal anak-anaknya. Ia bahkan rela melakukan apapun demi kesehatan sang buah hati.

Baca juga ...


Diva kelahiran Malang itu mengaku telah mendepositkan tali pusar Amora dan Kellen ke Singapura. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga jika suatu saat anaknya sakit. "Amora sama Kellen sudah didepositkan tali pusar mereka di Singapura. Itu sudah jadi tren dari 2010 di Singapura. Jadi Insya Allah kalau ada apa-apa masih bisa dipakai," kata Krisdayanti, Senin, 24 April.

Tak hanya menjaga kesehatan sang anak, Krisdayanti juga mengatakan akan berinvestasi dalam bidang lain sebagai bekal anak-anaknya di masa depan. "Kalau kita mencegah secara dini buat anak-anak kita jadi khawatirnya berkurang tapi tetap investasi dalam bidang lain seperti pendidikan, ilmu agama, tonggak kokoh dimulai dari keluarga. Kesehatan juga sangat penting," jelasnya.

Selain kedua buah hati hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti juga memperhatikan kedua anaknya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Namun, Aurel lebih sering mendapat omelan sang ibunda. "Kalau Aurel sedang rising ya. Dia KD versi modern. Dan saya selalu mengatakan ke anak-anak untuk jaga dirinya. Meski nggak saya pegang langsung tapi tetap saya bawelin," ungkap Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel