Kepergok Nonton Film Ini, Seolhyun AOA Nyaris Didepak dari Agensi

Foto: Kepergok Nonton Film Ini, Seolhyun AOA Nyaris Didepak dari Agensi
WowKeren dan Kanal247


Ini dia film yang ditonton oleh Seolhyun AOA dan membuatnya hampir dikeluarkan dari agensi.

Kanal247.com - Belum lama ini Seolhyun menjadi bintang tamu acara "Happy Together" yang ditayangkan oleh KBS. Dalam kesempatan tersebut, member AOA itu mengungkapkan bahwa pada masa trainee, dia pernah hampir dikeluarkan dari agensi karena kepergok sedang menonton film di bioskop.

Baca juga ...


Seolhyun mengungkapkan bahwa sebagai trainee, harusnya dia melakukan latihan koreografi dan vokal mulai dari pukul sembilan pagi hingga tengah malam. Namun, waktu itu Seolhyun serta beberapa trainee lainnya sepakat membolos untuk menonton film "Kungfu Panda 2" yang sedang tayang di bioskop.

Idola kelahiran 1995 tersebut menuturkan bahwa saat itu mereka nyaris berhasil menjalankan 'misi' mereka. Namun, sialnya, mereka malah bertemu dengan presiden agensi mereka di bioskop tersebut.

Geram dengan kelakuan para trainee tersebut, sebagai hukumannya, presiden agensi memerintahkan bahwa semua trainee yang membolos saat itu, termasuk Seolhyun, akan dikeluarkan dari agensi saat itu juga. Akan tetapi, untungnya presiden agensi tersebut mempertimbangkan kembali keputusannya itu dan akhirnya memanggil lagi para trainee tersebut sehingga Seolhyun bisa berkarya di industri dunia hiburan bersama AOA seperti sekarang ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...