Kepergok Kencan di Depan Umum, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Malah Banjir Pujian Netter

Foto: Kepergok Kencan di Depan Umum, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Malah Banjir Pujian Netter
WowKeren dan Kanal247


Intip mesranya kencan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho di Itaewon, Seoul, belum lama ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Sooyoung Girls' Generation tertangkap kamera media tengah berkencan dengan sang kekasih, aktor Jung Kyung Ho di jalanan daerah Itaewon, Seoul pada Senin, 24 April silam. Menurut sumber, keduanya tampak mesra berdua layaknya pasangan pada umumnya dan terlihat tidak peduli dengan tiap pasang mata serta lensa kamera yang mengikuti langkah mereka.


Baca juga ...

Dalam foto-foto yang diambil oleh fans, Sooyoung tampak mengenakan atasan berwarna hitam dan dipadu dengan rok panjang warna emas yang membuat kakinya semakin terlihat jenjang. Sementara itu, Jung Kyung Ho sendiri terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang membuatnya tampak kasual.


Menurut sumber, pada kesempatan tersebut kedua sejoli itu bukan hanya berbelanja di butik milik seorang desainer ternama di Korea Selatan. Keduanya juga menyempatkan diri untuk menyantap makan siang berdua di sebuah restoran pizza di sana.

오늘 😊🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) pada

Sementara itu, Sooyoung dan Jung Kyung Ho baru mengumumkan jalinan asmara mereka ke publik pada tahun 2014. Menurut pihak agensi Jung Kyung Ho, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik dan meski mereka sama-sama sibuk, kedua sejoli tersebut selalu menyempatkan waktu berkencan.

Melihat keberanian Sooyoung dan Jung Kyung Ho untuk berkencan di depan umum seperti itu, netter pun membanjiri keduanya dengan pujian. "Aku senang melihat mereka cuek dan tetap berkencan seperti pasangan kebanyakan tanpa takut dengan pandangan publik. Mereka keren sekali," tutur netter. "Senang sekali melihat mereka pergi kencan seperti pasangan pada umumnya dan tidak perlu menutupi wajah mereka. Kuharap pasangan seleb lainnya bisa mencontoh mereka berdua," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...