Meningkat Jadi Stadium 3C2, Ria Irawan Idap Kanker Lagi

Foto: Meningkat Jadi Stadium 3C2, Ria Irawan Idap Kanker Lagi
WowKeren dan Kanal247


Setelah dinyatakan sembuh, ternyata kanker belum benar-benar hilang dari tubuh Ria Irawan, bahkan stadiumnya meningkat dari sebelumnya. Bagaimana keadaannya?

Kanal247.com - Artis senior Ria Irawan dikabarkan mengidap kanker getah bening kembali. Setelah dinyatakan sembuh total nyatanya kanker tersebut muncul kembali di rongga perutnya.

Baca juga ...


Kabar tersebut dibenarkan Ria (23/4). Artis berusia 47 tahun tersebut bahkan mengatakan kankernya mengalami peningkatan. "Numbuh kanker lagi, jadi paranoid sih. Semua manusia pasti paranoid kalau numbuh lagi," kata Ria Irawan. "Penambahan stadium pastinya ada peningkatan. Sekarang stadium 3C2."

Namun putri artis senior Ade Irawan ini memaparkan bahwa kanker yang ia idap saat ini bukanlah akibat penyebaran kankernya dahulu. "Kanker itu yang dengan operasi lanjutannya dengan kemo dan radiasi. Cuma karena kanker gue rileks," lanjut Ria. "Kanker gue itu kanker yang tumbuh baru di tempat berbeda, itu pengulangan, bukan menjalar."

Saat ini istri Mayky Wongkar tersebut memilih vakum dari aktifitas dunia hiburan dan fokus menjaga pola kehidupan. "Sudah enggak boleh beraktivitas," ujarnya. "Daya tahan tubuh, dan ya itu, pola makan, pola pikir, pola gerak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...