Setelah Gaston Castano, Jupe Berharap Kehadiran Pria Ini

Foto: Setelah Gaston Castano, Jupe Berharap Kehadiran Pria Ini
WowKeren dan Kanal247


Ini pria yang disebut dapat memberikan ketenangan bagi Julia Perez selain Gaston Castano.

Kanal247.com - Sempat dikabarkan kritis, kini kondisi Julia Perez berangsur membaik. Julia Perez alias Jupe juga sudah bisa memberikan respon terhadap sahabat yang mengunjunginya di ruang inap RSCM.

Baca juga ...


Beberapa waktu lalu, Jupe memberikan respon positif terhadap kunjungan mantan suaminya, Gaston Castano. Namun, rupanya hal itu tak cukup, karena menurut peramal Baby Djenar, masih ada yang ditunggu Jupe hingga saat ini.

Menurut Baby Djenar, Jupe masih menunggu kedatangan mantan suami pertamanya, Damien Perez. "Damien yang ditunggu. Dua orang (Damien dan Gaston) ini diharapkan kedatangan untuk menenangkan. Dua laki-laki itu akan membuat ketenangan, meski sudah sakit hati, pintu maaf itu dibuka sebesar-besarnya oleh Jupe," kata Baby Djenar.

Baby Djenar menambahkan, kedatangan Damien dan Gaston itu akan membawa ketenangan untuk Jupe. "Dia butuh ketenangan. Untuk melepaskan kekecewaan dan sakit hati. Tadinya Gaston kan enggak diterima, Jupe sangat mengharapkan kehadiran dua orang itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...