Debut di Usia Muda, Park Bo Young Ungkap Pernah Jadi Korban Bullying di SMA

Foto: Debut di Usia Muda, Park Bo Young Ungkap Pernah Jadi Korban Bullying di SMA
WowKeren dan Kanal247


Simak curahan hati Park Bo Young mengenai penindasan yang pernah menimpanya saat masih duduk di bangku SMA.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris Park Bo Young membuat sebuah pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara yang diadakan pada Sabtu, 22 April silam. Dalam kesempatan tersebut, aktris muda itu mengaku bahwa ia merupakan korban penindasan saat masih duduk di bangku SMA, tepat setelah ia debut di layar kaca.

Baca juga ...


Aktris kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya memang tidak ada aktor yang berasal dari kampung halamannya. Oleh sebab itulah keberhasilan Park Bo Young debut di layar kaca memancing banyak perhatian serta kecemburuan dari beberapa pihak, terutama teman-teman sekolahnya.

"Beberapa teman di sekolahku dulu dengan sengaja menabrakkan bahunya padaku saat berjalan melewatiku," ungkap Park Bo Young. "Bahkan, ada pula murid-murid dari kelas lain yang sengaja menimbun sampah di mejaku, dan syukurlah teman-teman sekelasku kerap membantuku untuk membersihkannya."

Bukan hanya penindasan secara fisik, Park Bo Young pun mengaku bahwa tidak jarang dia mendengar begitu banyak cibiran dan cemoohan dari banyak orang lainnya. Namun, bintang "Oh My Ghostess" tersebut juga mengaku bahwa ia senang banyak sekolah akting yang kemudian bermunculan di kampung halamannya tidak lama setelah ia debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...