Cetak Sejarah Baru, BTS Grup K-Pop Pertama Dengan Viewers YouTube Terbanyak

Foto: Cetak Sejarah Baru, BTS Grup K-Pop Pertama Dengan Viewers YouTube Terbanyak
WowKeren dan Kanal247


Cetak sejarah baru, BTS kejutkan fans dengan prestasinya di Youtube. Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Selamat! Bangtan Boys sekarang resmi menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki jumlah views terbanyak di Youtube. Rap Monster cs berhasil mendapatkan lebih dari 4 miliar views dari beberapa video gabungan.


Baca juga ...

Sementara itu, artis seperti PSY juga tidak kalah. Penyanyi besutan YG Entertaiment itu terus mendominasi dalam chart jumlah views di Youtube dengan lagu fenomenalnya, yaitu "Gangnam Style" yang berhasil menjadi trend internasional.


BTS meraih kesuksesan sebagai kelompok K-Pop yang paling banyak dilihat di 4 miliar views. Jumlah penayangan berasal dari kombinasi tampilan video klip, tampilan kamera yang diambil dari fans, dan tampilan dari channel pribadi BTS, BANGTANTV.

BANGTANTV sendiri merupakan channel pribadi BTS di Youtube yang menampilkan vlog, video ekstra, video pendek berjudul BTS Bombs. Meskipun jumlah views BTS mengejutkan tapi mengingat seberapa banyak fans mereka yang tersebar di seluruh dunia, itu bukanlah hal yang tidak mungkin.

Pada video klip, BTS telah mengumpulkan jumlah views yang luar biasa, setelah mendapatkan lebih dari 379 juta views hanya pada lagu "Dope". Sedangkan untuk lagu "Fire" mereka berhasil mendapat 368 juta views.

BTS akan terus-menerus memecahkan rekor, dan fans sangat bersemangat menanti rekor apa yang akan berhasil mereka dapatkan di masa depan. Sekali lagi, selamat untuk BTS!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...