Kelaparan, Heechul Bandingkan 'Let's Eat Dinner Together' Dengan 'Knowing Bros'

Foto: Kelaparan, Heechul Bandingkan 'Let's Eat Dinner Together' Dengan 'Knowing Bros'
WowKeren dan Kanal247


Lihat bagaimana lucunya penampilan Heechul di 'Let's Eat Dinner Together'.

Kanal247.com - Pada 19 April lalu, Heechul Super Junior dan Min Kyung Hoon akhirnya memenuhi janji mereka untuk tampil di acara "Let's Eat Dinner Together" yang disiarkan oleh JTBC. "Let's Eat Dinner Together" merupakan salah satu variety show di Korea yang mengusung tema unik untuk acaranya, dengan melakukan misi berkeliling dari satu rumah ke rumah lain untuk meminta makan sebelum jam makan malam.


Baca juga ...

Bersama dengan Kang Ho Dong dan Lee Kyung Ku sebagai MC, Heecul dan Min Kyung Hoon berkeliling di kawasan Hannam-dong, Seoul. Sambil berjalanan mengelilingi lingkungan sekitar, Heechul mengeluh, "Inilah batasku untuk melakukan variety show di luar ruangan. Aku pasti memiliki daya tahan yang sangat buruk.

Kemudian Lee Kyung Kyu menjawab, "Kamu benar-benar dibuat untuk acara dalam sebuah studio." Mendengar Heechul mengeluh, Min Kyung Hoon setuju dengan mengatakan, "Aku bahkan sudah kehilangan nafsu makanku."

Penyanyi kelahiran 1983 itu bahkan melanjutkan keluhannya, dengan lucu dia membandingkan acara ini dengan acara lain yang dia bawakan. "Aku sangat lelah. Dibandingkan dengan 'Let's Eat Dinner Together' ' Knowing Bros' sangat mudah."

"Knowing Bros" merupakan salah satu acara yang dia bawakan bersama Min Kyung Hoon dan Kang Ho Dong. Sebelum dia menjadi bintang tamu, Heechul berkali-kali menolak tawaran Kang Ho Dong untuk tampil di "Let's Eat Dinner Together" dengan kocak di beberapa tayangan "Knowing Bros".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...