Lihat Jeon So Mi, Minzy Jadi Kenang Masa Debut Bareng 2NE1

Foto: Lihat Jeon So Mi, Minzy Jadi Kenang Masa Debut Bareng 2NE1
WowKeren dan Kanal247


Tampil bersama di 'Unnies' Slam Dunk 2', bagaimana Minzy kenang masa mudanya lewat Jeong So Mi?

Kanal247.com - Baru-baru ini, Gong Minzy menceritakan tentang debut solonya dan beberapa hal lain lewat interviewnya dengan International btn. Selain disibukkan dengan aktifitas solonya, Minzy juga diketahui sebagai member variety show "Unnies' Slam Dunk 2" yang disiarkan oleh KBS.


Baca juga ...

Dia membicarakan tentang member termuda yang ada, yaitu Jeon So Mi, dan mengatakan, "Aku sangat bangga dengan So Mi, karena dia aku jadi bisa melihat bagaimana diriku waktu aku masih seumuran dengannya. Aku debut dengan 2NE1 di usiaku yang masih sangat muda, hanya 16 tahun.

"Waktu itu aku masih tidak tahu bagaimana dunia kerja. Aku tidak tahu bagaimana menghadapi kehidupan sosial, dan aku tidak bisa membuat keputusan yang baik." Dia juga menambahkan, "Aku pernah bermimpi untuk pergi bersama-sama dengan temanku saat liburan atau melakukan perjalanan sekolah."

Selain itu, penyanyi kelahiran 1994 ini juga menceritakan tentang kesulitan terbesar yang dia alami saat 2NE1 sedang hiatus setelah merampungkan promo lagu "Come Back Home". Minzy menjelaskan, "Aku sangat ingin tampil kembali di atas panggung tapi aku merasa terjebak dalam suatu keadaan karena hiatus kami terus berlanjut. Hal itulah yang membuatku akhirnya memutuskan belajar menari di sebuah sekolah tari yang ada di LA."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...