Dituding Punya Pacar dan Anak di Luar Nikah, Luhan Eks-EXO Ngamuk

Foto: Dituding Punya Pacar dan Anak di Luar Nikah, Luhan Eks-EXO Ngamuk
WowKeren dan Kanal247


Begini kecaman Luhan Eks-EXO pada paparazi yang menyebarkan rumor tidak sedap dan menyeret namanya tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini mantan member grup K-pop EXO, yakni Luhan dirumorkan telah memiliki seorang pacar dan anak di luar nikah. Rumor tersebut pun dikeluarkan bukan oleh sembarang orang, melainkan oleh paparazi bernama Zhou Wei yang dikenal sebagai seorang paparazi terbaik di Tiongkok.


Baca juga ...

Mendengar rumor miring tentangnya beredar, Luhan pun tidak segan-segan menanggapinya. Bahkan, dalam wawancara terbarunya, idola tersebut terdengar sangat sinis menyatakan, "Kudengar ada seseorang yang menyebarkan rumor tidak sedap tentangku. Kuakui kamu memang yang terbaik di Tiongkok. Kamu adalah paparazai no. 1 di Tiongkok. Kuakui hal itu. Kalian pasti tahu siapa yang sedang kubicarakan. Aku benar-benar takjub. Sungguh luar biasa takjub (mendengar rumor tersebut)."

Luhan pun tertawa dan mengaku bahwa ia luar biasa murka pada awalnya, bahkan sampai pada titik ia hampir tidak bisa menahan dirinya untuk tidak marah. "Aku ingin... yah, kau tahu... aku ingin menemukan mereka (paparazi) dan... tapi aku tahu itu sulit sekali. Tidak ada yang bisa kulakukan," tutur Luhan. "Namun, memangnya apa lagi yang bisa mereka lakukan? Iya 'kan? Mereka cuma bisa melakukan ini (menyebar rumor). Dan tentu saja (sebagai penyanyi) aku hanya bisa mempersembahkan lagu terbaruku untuk mereka, bukan?"

"Kau bocah gila. Aku hanya bisa memberikan hadiah ini untuk mereka," tukas Luhan mengutip lirik lagu "Roleplay" miliknya. "Jika kau lakukan lagi (menyebar rumor miring), aku akan mengunci mulutmu itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...