Kejutkan 'Radio Star', Kyuhyun SuJu Tahu Dimana Junho 2PM Tinggal

Foto: Kejutkan 'Radio Star', Kyuhyun SuJu Tahu Dimana Junho 2PM Tinggal
WowKeren dan Kanal247


Bagaimana Kyuhyun bisa tahu tempat tinggal Junho? Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Kyuhyun Super Junior mengejutkan seluruh host dan bintang tamu acara "Radio Star" pada episode yang ditayangkan oleh MBC pada 19 April lalu. Pasalnya, pelantun "At Gwanghamun" itu berhasil menebak dimana tempat Junho 2PM tinggal.


Baca juga ...

Pada episode itu, "Radio Star" mengundang beberapa artis sebagai bintang tamu, salah satu diantaranya adalah Junho 2PM. Dia menceritakan tentang bagamaimana caranya masuk ke dalam peran antagonisnya di "Chief Kim".

Seperti yang diketahui Junho mengambil posisi peran antagonis sebagai Seo Yool, karakter yang dingin namun karismatik. Akting penyanyi kelahiran 1990 itu pun akhirnya menuai banyak pujian.


"Aku hanya tinggal di rumah [untuk fokus pada aktingku]. Aku bahkan punya beberapa peralatan olahraga di rumah," ungkap Junho. Tapi tiba-tiba Kyuhyun langsung menjawab, "Junho tinggal di gedung paling mahal yang ada di kawasan Cheongdam." Sontak seluruh pembawa acara dan bintang tamu yang lain terkejut bagaimana bisa member Super Junior itu tahu dimana Junho tinggal.

Melihat respon Kyuhyun itu, Kim Gura, host senior di "Radio Star" mengatakan, "Kyuhyun perlahan-lahan mengambil alih tempatku. Sayang sekali dia akan segera pergi untuk wamil saat dia mulai belajar."

Junho menjadi sedikit tercengang mendengar Kyuhyun tahu tempat dimana dia tinggal, "Sebenarnya aku tidak pernah memberi tahu orang bahwa aku sudah pindah." Mendengar hal itu Kyuhyun langsung menambahkan informasi lain yang dia ketahui, "Bukankah kediamanmu tepat di atas kediaman milik Kim Hee Sun?".

Jawaban Kyuhyun itu kemudian membuat host yang lain ikut terkesan dengan pengetahuannya tentang informasi tersembunyi dari artis-artis Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...