Cedera Punggung, Youngjae GOT7 Batal ikut Jumpa Fans di Australia

Foto: Cedera Punggung, Youngjae GOT7 Batal ikut Jumpa Fans di Australia
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan resmi dari JYP Entertainment mengenai cedera punggung yang dialami Youngjae GOT7 belum lama ini.

Kanal247.com - Grup K-pop GOT7 dijadwalkan akan menggelar acara fanmeeting di Australia dalam waktu dekat, tetapi belum lama ini pihak agensi meluncurkan pernyataan bahwa salah satu member, yakni Youngjae, tidak akan bisa ikut hadir dalam acara tersebut karena cedera punggung yang dialaminya. Bahkan, bukan hanya acara fanmeeting di Australia, kemungkinan Youngjae tidak akan dapat mengikuti beberapa acara yang telah dijadwalkan untuk GOT7 untuk beberapa waktu ke depan.

Baca juga ...


Berita tersebut dikabarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Mark cs. Pernyataan resmi itu diluncurkan oleh pihak agensi pada Rabu, 19 April 2017.

"Karena terkendala masalah kesehatan, Youngjae tidak bisa berpartisipasi dalam acara 'GOT7 GLOBAL FANMEETING IN AUSTRALIA 2017 yang akan digelar pada 20, 21, 23, dan 24 April mendatang," terang JYP Entertainment. "Saat ini Youngjae sedang menjalani terapi untuk menyembuhkan cedera punggung yang dialaminya dan tengah beristirahat di rumah sakit. Mengingat kondisi kesehatannya saat ini, sulit baginya untuk tetap berpartisipasi dalam acara fanmeeting di Australia, dan oleh sebab itu, diputuskan dia tidak akan ikut. Kami sungguh meminta maaf pada para fans yang sudah begitu antusias pada acara fanmeeting ini. Namun, kesembuhan Youngjae merupakan prioritas utama kami saat ini. Terima kasih."

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Youngjae harus membatalkan kegiatannya bersama GOT7 karena masalah kesehatan. Sebelumnya, Youngjae tidak dapat tampil bersama GOT7 pada bulan Juli dan Oktober 2016 dikarenakan masalah kesehatannya yang menurun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...