Manajer Baru G-Friend Suka Pegang-Pegang Member, Netter: Apa Masalahnya?

Foto: Manajer Baru G-Friend Suka Pegang-Pegang Member, Netter: Apa Masalahnya?
WowKeren dan Kanal247


Begini cara manajer baru G-Friend memperlakukan para member hingga menuai kecaman dari fans, tetapi ditanggapi dengan santai oleh netter.

Kanal247.com - Belum lama ini manajer baru G-Friend dikabarkan berlaku tidak sopan pada para member. Beberapa diantaranya adalah dengan seenaknya menyentuh rambut member Yerin saat fan meeting dan ketika manager tersebut malah menarik tangan member Sowon, bukannya cukup dengan memanggil saja saat meminta member untuk segera masuk ke dalam gedung.


Baca juga ...

Mendengar kabar tersebut, manajer lama G-Friend buru-buru meluncurkan permintaan maaf pada fans melalui akun Twitternya. Untuk menghindari amarah fans, manajer tersebut berkilah bahwa penggantinya itu masih kurang didikan untuk menjadi seorang manajer dari grup idola.


"Aku adalah manager G-Friend pada saat mereka promosi lagu 'Rough'," tulisnya. "Kami tidak pernah memperlakukan member seperti itu dulu dan melihat foto-foto perlakuan manajer baru pada member membuatku berpikir kelihatannya mereka masih kurang didikan dan latihan (untuk menjadi manajer). Oleh karena itu, aku benar-benar meminta maaf pada seluruh fans."

Namun, bukannya heboh seperti fans, netter malah santai menanggapi masalah ini. Bahkan mereka menuding berita yang dianggap tidak kontroversial ini diunggah oleh para fanboy yang iri dengan kedekatan member G-Friend dengan manajer mereka.

"Wow, apa-apaan ini. Kupikir manajer mereka melakukan hal tidak sopan seperti memaki member di depan fans atau semacamnya. Orang-orang yang berpikir hal seperti ini kontroversial pasti adalah pecundang yang hanya sanggup melihat lawan jenis lewat layar kaca," komentar netter. "Dasar fans idiot. Para member bakalan lebih dekat dengan manajer mereka daripada denganmu!" tutur netter lain. "Jadi, apa masalahnya? Fans benar-benar obsesif. Manajer itu pasti menarik tangan mereka agar segera bergegas melakukan jadwal selanjutnya dan menyentuh rambut member untuk melihat secara langsung apakah benar memang ada sesuatu di sana," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...